Sukses

Warga Pondok Labu Demo Gubernur

Puluhan warga Kampung Pulo, Pondok Labu, Jakarta Selatan, yang rumahnya masih tergenang air, Rabu (14/12) siang, berunjuk rasa di depan gerbang kantor Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan warga Kampung Pulo, Pondok Labu, Jakarta Selatan, yang rumahnya masih tergenang air, Rabu (14/12) siang, berunjuk rasa di depan gerbang kantor Gubernur DKI Jakarta. Sebelumnya, mereka melakukan aksi serupa di Komnas HAM.

Warga yang kesal aksinya tidak ditanggapi memaksa masuk dengan menggoyang pagar. Takut makin anarkis, petugas akhirnya mempersilakan warga menyampaikan aspirasi.

Tuntutan warga tidak muluk-muluk. Mereka hanya meminta agar Kali Krukut dinormalisasi dan gorong-gorong dibongkar. Kali Krukut yang sempit dan gorong-gorong yang dangkal menyebabkan 385 kepala keluarga hidup di bawah ancaman berbagai penyakit karena rumah mereka terendam. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini