Sukses

Buku Kumpulan Pidato Presiden SBY Diluncurkan

Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal meluncurkan buku berisi kumpulan pidato internasional Presiden SBY. Pidato-pidato ini memberikan pesan pada rakyat Indonesia terutama generasi muda untuk bangga dan terus mendukung Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, Rabu (14/12) malam, meluncurkan buku berisi kumpulan pidato internasional Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Ini berarti untuk ketiga kalinya pidato-pidato Presiden SBY dibukukan. Kali ini kumpulan pidato yang dihimpun Dino Patti Djalal di sejumlah even internasional itu dituangkan dalam buku berjudul "The Transformational Decade" atau masa transformasi. Dalam sejumlah pidatonya yang dibacakan di mancanegara ini, Presiden SBY menyisipkan pesan pada generasi muda yang ikut membawa masa transisi untuk bangga sebagai rakyat Indonesia.

Buku ini berisi kumpulan dari pilihan 16 pidato internasional SBY mulai dari pidato di Universitas Harvard di AS hingga World Economic Forum 2011 di Davos, Swiss.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini