Sukses

Hendak Berbelanja, Ros Diperkosa di Angkot

Seorang ibu dirampok dan diperkosa di atas sebuah angkutan umum di Depok, Jabar. Korban tidak dapat melawan karena diancam dengan senjata tajam.

Liputan6.com, Depok: Seorang perempuan menjadi korban kejahatan tiga lelaki di atas sebuah angkutan umum di Depok, Jawa Barat, Rabu (14/12). Korban bernama Ros dirampok dan diperkosa saat hendak berbelanja ke Pasar Kemiri Muka.

Menurut keterangan Joy, paman korban, peristiwa bermula saat Ros naik angkot dari rumahnya di Jalan Raden Saleh, Sukmajaya. Korban lalu diajak berputar-putar hingga tidak ada penumpang lain. Para pelaku pun beraksi.

Di bawah ancaman senjata tajam, tiga pria mengambil sejumlah perhiasan emas dan uang belanja. Tak hanya itu, Ros juga sempat diperkosa sebelum akhirnya dibuang di daerah Cikeas, Bogor, Jabar.

Korban terlihat begitu trauma. Dia tak banyak bicara saat diamankan polisi. Ros kini menjalani visum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi sendiri tengah memburu para pelaku.(WIL/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini