Sukses

Pembagian Bingkisan Natal di Surabaya Ricuh

Demi mendapatkan uang Rp 10 ribu dan satu bungkus roti, ratusan warga di Surabaya, Jatim, rela berdesak-desakan. Sejumlah orang lanjut usia dan anak-anak terhimpit saat mengantre.

Liputan6.com, Surabaya: Pembagian paket bingkisan Natal di depan pintu masuk gedung area Markas Komando Garnisun Tetap Tiga di Jalan Walikota Mustajab, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/12), berlangsung ricuh. Ratusan warga yang antre sulit dikendalikan.

Pantauan SCTV, hanya dua petugas yang mengatur serbuan warga yang antusias mendapatkan uang Rp 10 ribu dan satu bungkus roti. Karena banyaknya warga yang tidak tertib, emosi petugas pun meledak mengedalikan warga miskin Kota Surabaya ini. Suasana yang tak terkendali itu mengakibatkan sejumlah balita yang dibawa ibunya mengantre, terjepit di tengah kerumunan.

Warga yang ingin mendapatkan bingkisan harus menukarkan kupon antrean terlebih dahulu agar pembagian berjalan teratur.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.