Sukses

Adang: Keluarga Siap Kalau Ibu Dipenjara

Adang Darajatun mengaku keluarga pasrah dan siap jika sang istri, Nunun Nurbaeti, harus masuk tahanan KPK. Namun, mantan Wakapolri ini meminta hukuman yang akan dijatuhkan mengedepankan keadilan dan kesetaraan.

Liputan6.com, Jakarta: Adang Daradjatun mengaku keluarga pasrah dan siap jika sang istri, Nunun Nurbaeti, harus masuk dalam hotel prodeo Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. "Sekali lagi, kalau ibu nanti dihukum karena bersalah, ya tidak apa-apa, keluarga sudah siap," kata Adang usai menjenguk sang istri di Rumah Sakit Kepolisian Pusat Raden Said Soekanto (RS Polri), Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (13/12).

Namun, ia meminta hukuman yang nanti akan dijatuhkan kepada istrinya harus tetap mengedepankan keadilan dan kesetaraan bagi seluruh pelaku yang terlibat dalam kasus suap pemilihan deputi gubernur Senior Bank Indonesia pada 2004 lalu. "Harapan saya kemarin, Mari kita berkeadilan dan berkesetaraan," ucapnya.

Terkait kondisi Nunun, Adang mengungkapkan sang istri masih dalam keadaan lemas. "Sekarang kondisinya masih lemas dan ditemani anak saya," tutur mantan Wakil Kepala Polri itu.(APY/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini