Sukses

Pabrik Mencemari, Warga Datangi Bupati

Puluhan warga Kibin, Serang, Banten, kembali berunjuk rasa menuntut Bupati Serang Taufik Nuriman segera menutup salah satu pabrik di kawasan Cikande karena pabrik tersebut dianggap mencemari pemukiman warga setempat.

Liputan6.com, Serang: Puluhan warga Kibin, Serang, Banten, kembali berunjuk rasa menuntut Bupati Serang Taufik Nuriman segera menutup salah satu pabrik di kawasan Cikande karena pabrik tersebut dianggap mencemari pemukiman warga setempat.

Mereka terlibat bentrok dengan sejumlah anggota polisi ketika mereka berunjuk rasa di depan kantor bupati. Unjuk rasa yang semula berjalan damai berubah ricuh ketika massa memaksa masuk ke dalam pendopo untuk bertemu dengan Taufik namun dihalau polisi. Akibatnya kericuhan pun tidak dapat dihindari.

Untuk melumpuhkan aksi massa, polisi mengamankan seorang pengunjuk rasa. Selain itu, warga juga menuntut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang dicopot dari jabatannya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini