Sukses

Adang Daradjatun: Saya Tak Mau Menuduh

Adang Daradjatun, suami tersangka kasus cek pelawat Nunun Nurbaeti, membenarkan bahwa istrinya adalah kunci dalam kasus tersebut. Adang menampik soal kabar ada orang kuat dibelakang istrinya.

Liputan6.com, Jakarta: Adang Daradjatun, suami tersangka kasus cek pelawat Nunun Nurbaeti, tak mau asal menuduh orang yang berada dibalik kasus ini. "Saya tak mau menuduh. Tapi ada bukti dan penyidik KPK pernah mengatakan dan berasumsi bahwa motivatornya adalah Miranda," kata Adang dalam perbincangannya dengan SCTV, Senin (12/12).

Mantan Wakapolri ini memang membenarkan bahwa istrinya adalah kunci dalam kasus tersebut. Menurut Adang, istrinya nanti akan berbicara di pengadilan mungkin diajak siapa.

Pada bagian lain Adang menampik soal kabar ada orang kuat dibelakang istrinya. "Ibu tertangkapnya sendirian. Masa dijaga oleh orang besar," katanya.

Sebelumnya Adang sempat menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan itu Adang minta KPK bersikap adil. Anggota Komisi Hukum DPR ini, juga membantah ucapan Miranda Goeltom yang mengatakan tak mengenal Nunun. Menurut Adang, istrinya malah mempunyai hubungan baik dengan Miranda [baca: Nunun Pingsan Saat Diperiksa Penyidik KPK].(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.