Sukses

Dari Semarang Antikorupsi Dicanangkan

Presiden SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Jumat pagi bertolak menuju Semarang dari Bali untuk menghadiri acara peringatan Hari Antikorupsi Internasional.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Jumat (9/12) pagi bertolak menuju Semarang dari Bali untuk menghadiri acara peringatan Hari Antikorupsi Internasional dan Munas Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Presiden dan rombongan dijadwalkan menghadiri acara peringatan Hari Antikorupsi pukul 09.30 WIB.

Sebelumnya, saat melangsungkan rapat terbatas di Kantor Presiden pekan lalu, Presiden meminta agar peringatan Hari Antikorupsi tidak diisi dengan acara seremonial. Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana usai rapat tersebut mengatakan dalam acara peringatan itu, Menteri Hukum dan HAM akan memberikan laporan mengenai langkah yang telah dilakukan pemerintah dalam pencegahan dan penindakan kejahatan korupsi.

Denny juga menambahkan, Presiden ingin adanya sesi acara dialog dengan lembaga swadaya masyarakat dan penggiat gerakan antikorupsi.(Ant/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.