Sukses

Akhirnya Briptu Norman Dipecat

Anggota Brimob Polri yang sukses di dunia hiburan karena video berjoget ala India di YouTube akhirnya dipecat secara tidak hormat dalam sidang kode etik Korps Brimob Polda Gorontalo

Liputan6.com, Gorontalo: Anda masih ingat Briptu Norman Kamaru? Anggota Brimob Polri yang sukses di dunia hiburan karena video berjoget ala India di YouTube.  Namun pada Selasa (6/12) pagi, sidang etik korps Brimob Polda Gorontalo memutuskan memberhentikan tidak hormat Norman Kamaru dari Kepolisian Republik Indonesia.

Keputusan  sidang etik ini otomatis membuat Norman Kamaru tak lagi bisa menyandang pangkat briptu di depan namanya atau manggung sambil menggunakan seragam kepolisian.

Pria yang menjadi anggota Brimob Polda Gorontalo ini langsung menjadi perbincangan banyak orang, usai video ala India yang membuat nama norman camaru langsung melejit. Belakangan, Norman pun sering menjadi tamu di acara-acara hiburan. Bahkan tak jarang beryanyi dan berjoget India yang persis dengan video yang melambungkan namanya.

Norman juga beberapa kali membintangi sinetron dan terakhir ia juga membuat album lagu. Kepopuleran Norman sempat membuat dirinya didapuk menjadi duta kepolisian. Kesibukannya di dunia hiburan otomatis membuat pekerjaannya di Brimob Gorontalo terganggu. Beberapa kali Norman disebut-sebut mangkir dari tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Norman sendiri akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Korps Brimob Polda Gorontalo dan memutuskan memilih menjadi artis di dunia hiburan. Berbarengan dengan keputusan Norman ini, sidang etik menyangkut dirinya pun digelar. Dan hasilnya, Norman diberhentikan secara tidak hormat dari Korps Brimob Polda Gorontalo.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini