Sukses

Ketika Musim Razia Angkot Tiba

Musim penertiban parkir liar di Jakarta yang dimotori Dinas Perhubungan DKI Jakarta sedang berlangsung. Sejumlah terminal menjadi sasaran penertiban. Di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur sejumlah sopir angkot terkena razia seragam.

Liputan6.com, Jakarta: Musim penertiban parkir liar di Jakarta yang dimotori Dinas Perhubungan DKI Jakarta sedang berlangsung. Sejumlah terminal menjadi sasaran penertiban.

Di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur sejumlah sopir angkot terkena razia seragam. Tak ada ampun lagi, mereka pun langsung ditilang di tempat. Seorang sopir angkutan kota, Hendrik memprotes tindakan aparat karena dirinya dan beberapa temannya sudah meminta seragam ke pihak koperasi angkutan umum tapi belum ada tindak lanjutnya.

Sementara itu, petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyayangkan sikap koperasi angkutan umum yang tidak responsif. Kepala seksi pengawasan dan pengendalian Dishub Jakarta Timur, Budi Sugiarto mengatakan jika masih ada pengelola yang membandel dengan tidak memberikan seragam dan tanda identitas resmi kepada para sopir angkot, mereka akan dipanggil dan ditindak tegas. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.