Sukses

Banjir Surut, Warga Kampung Pulo Waspada

Banjir kembali merendam pemukiman warga di Kampung Pulo dan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Siang ini, banjir di Kampung Melayu maupun Kampung Pulo sudah mulai surut. Meski demikian, warga tetap waspada banjir.

Liputan6.com, Jakarta: Banjir kembali merendam pemukiman warga di Kampung Pulo dan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Siang ini, banjir di Kampung Melayu maupun Kampung Pulo sudah mulai surut. Meski demikian, warga tetap waspada banjir.

Sebelumnya, di Kampung Pulo, banjir dengan ketinggian mencapai satu meter melanda warga RW 3. Sedangkan di Kampung Melayu, banjir mencapai ketinggian 40 sentimeter. Pantauan SCTV, Jumat (2/12) pagi, meski banjir, warga tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Siang ini, banjir

Sementara itu, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, banjir yang sempat merendam pemukiman warga hingga hampir sepinggang orang dewasa pagi ini sudah surut. Warga mulai membersihkan jalan atau rumah yang terendam air dan lumpur. Banjir yang melanda warga malam tadi ini merupakan luapan dari Sungai Cipinang.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini