Sukses

Presiden SBY Pimpin Sidang Kabinet Paripurna

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (2/12) pagi dijadwalkan memimpin sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (2/12) pagi dijadwalkan memimpin sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden Jakarta.

Sidang kabinet yang berlangsung pukul 09.00 WIB tersebut membahas sejumlah masalah termasuk di antaranya perkembangan kebijakan luar negeri RI dalam sejumlah isu.

Para menteri sejak pukul 08.00 WIB sudah berdatangan antara lain Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan Menko Kesra Agung Laksono. Wakil Presiden Boediono juga hadir dalam sidang kabinet tersebut.

Sebelum sidang dan sebelum Wakil Presiden serta Presiden masuk ke ruang sidang, Seskab Dipo Alam sempat mengumumkan bahwa Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Menteri Perindustrian MS Hidayat berulang tahun. Pengumuman itu disambut tepuk tangan dan ucapan selamat bagi kedua anggota kabinet tersebut dari para menteri yang hadir. (ANT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini