Beckham: Nikmatilah Bermain Sepakbola

  • Wawancara
  • 0
  • 01 Des 2011 12:58
Liputan6.com, Jakarta: Bintang sepakbola David Beckham mengaku pertandingan timnya, LA Galaxy, melawan tim Indonesia Selection di Lapangan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11) malam, pertandingan yang sulit. Mantan pemain Manchester United ini menilai Indonesia Selection tim yang bagus.

Untuk para pemain muda Indonesia, Beckham menyarankan agar terus sehat dan menikmati bermain sepakbola. Yang menarik, saat diwawancarai reporter Liputan 6 SCTV, Juanita Wiratmaja, usai pertandingan, Beckham membuka kaus tim LA Galaxy yang dikenakannya dan bertuka dengan Andi Vermansyah.

Berikut petikan wawancara SCTV dengan Beckham tadi malam:

Jadi menurut Anda bagaimana pertandingannya?
Kami sangat senang menang. Penontonnya luar biasa. Kami menikmatinya.

Apakah ini kemenangan mudah bagi LA Galaxy?
Tidak. Ada pemain-pemain bagus. Ini pertandingan yang sulit. Para pendukungnya luar biasa.

Anda punya saran untuk pemain Indonesia mengenai bagaimana meningkatkan perfoma mereka?
Menurut saya, mereka pemain yang bagus. Mereka tim yang bagus. Malam ini pertandingan yang sulit. Jadi tidak banyak yang harus ditingkatkan. Mereka sangat profesional.

Anda sudah mengalami banyak hal dalam karier anda. Apa target yang masih ingin anda capai?
Saya selalu ingin sukses. Saya selalu ingin menang. Jadi saya akan terus lakukan itu.

Terakhir, apa yang ingin Anda katakan pada para pemain muda Indonesia yang masih mengejar impian mereka sebagai pesepakbola?
Teruslah bersenang-senang dan teruslah sehat. Dan nikmatilah bermain sepak bola. Karena ini adalah permainan terbaik di dunia.

Dalam jumpa pers, mantan kapten tim nasional Inggris mengaku bertukar kaus dengan Andik Vermansyah karena merasa tidak enak dengan pemain asal klub Persebaya 1927 itu setelah menekelnya di babak pertama. "Saya merasa tidak enak karena menendang dia (Andik)," kata Beckham yang disambut tawa para wartawan. "Saya rasa dia juga pemain yang sangat berbakat, jadi saya ingin kostumnya."(BOG)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler