Sukses

Jenazah Korban Jembatan Runtuh Dimakamkan

Salah satu korban runtuhnya jembatan Kutai Kartanegara sudah dimakamkan. Tim SAR terus menyisir perairan Sungai Mahakam untuk menemukan korban lainnya.

Liputan6.com, Tenggarong: Kering sudah air mata keluarga Sukmajaya di Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (30/11). Tak ada lagi tangisan mengiringi pemakaman kelima kali anggota keluarga mereka. Kali ini, keluarga harus rela melepas Budi Yulianto. Jasad Budi ditemukan tadi siang oleh tim SAR gabungan.

Sebelumnya, istri dan ketiga anaknya juga dimakamkan di tempat itu. Satu keluarga itu menjadi korban musibah runtuhnya jembatan Kutai Kartanegara beberapa waktu lalu. Jenazah mereka ditemukan tim SAR gabungan di beberapa tempat terpisah. Dengan ditemukannya Budi, maka sudah 19 orang ditemukan tewas pada hari keempat pascaambruknya jembatan terbesar di Kaltim tersebut.

Hingga kini, tim SAR masih terus menyisir perairan Sungai Mahakam ke arah hilir untuk menemukan jenazah korban tewas lainnya. Pencarian masih akan diteruskan karena diyakini masih terdapat sejumlah korban yang belum ditemukan.(IAN/APY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini