Sukses

Suriah Lepaskan Ratusan Tahanan

Pemerintah Suriah melepas ratusan tahanan yang ditangkap selama berlangsungnya aksi massa terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad

Liputan6.com, Damakus: Pemerintah Suriah melepaskan 912 tahanan yang ditangkap selama serangkaian aksi massa terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad. Kantor Berita Xinhua mewartakan, Rabu (30/11), pelepasan itu dilakukan sebagai bagian dari kesepakatan antara pemerintah dan Liga Arab.

Pemerintah Suriah juga melepaskan ratusan pengunjuk rasa yang ditahan untuk menghentikan krisis yang dikhawatirkan akan memicu perang saudara [baca: Konflik di Suriah Bisa Picu Perang Sipil].

Sebelumnya, Pemerintah Suriah juga telah membebaskan 1.180 tahanan. Dalam waktu dekat, dikabarkan juga akan segera dilepas sejumlah demonstran lainnya. Hingga saat ini, Pemerintah Suriah masih belum mengumumkan jumlah pengunjuk rasa yang masih ditahan.(IAN/Xinhua)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini