Sukses

Ical Berharap Golkar Menang Pemilu 2014

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta jajarannya dapat menyumbangkan sejumlah gagasan cemerlang bagi partai guna memenanngi Pemilu 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta jajarannya dapat menyumbangkan sejumlah gagasan cemerlang bagi partai guna memenangkan Pemilihan Umum 2014 mendatang.

"Partai Golkar harus menjadi partai terdepan dalam menunjukkan bahwa kompetisi politik adalah kompetisi ide dan gagasan. Terutama, kesejahteraan rakyat," ucap Aburizal yang akrab dipanggil Ical saat melantik Pengurus Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (28/11).

Selain itu, Ical meminta pengurus Balitbang Golkar yang diisi kaum muda tidak terjebak dalam kontroversi politik. Kaum muda harus aktif dalam diskursus politik yang menyangkut kepentingan rakyat.

"Politisi partai kita jangan terlalu terlibat dalam kontroversi ke kontroversi lainnya, tetapi lebih banyak terlibat dalam perdebatan substansial yang mendalam, menarik dan sungguh-sungguh menyangkut kepentingan rakyat," ucap Ical yang didampingi sejumlah politisi Golkar seperti Fadel Muhammad dan Theo L. Sambuaga.

Ical juga mengklaim keberhasilan Partai Golkar bukan berdasarkan warisan, melainkan sukses merebut hati rakyat.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini