Sukses

Resepsi Pernikahan Ibas-Aliya Berlangsung Meriah

Setelah melangsungkan serangkaian upacara adat dan akad nikah, Ibas dan Aliya menggelar resepsi pernikahan di JCC, Jakarta. Acara diwarnai antrean panjang para tamu undangan yang ingin mengucapkan selamat pada kedua mempelai.

Liputan6.com, Jakarta: Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan Siti Rubi Aliya Rajasa atau Aliya menggelar resepsi pernikahan di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (26/11) malam. Dalam acara ini Ibas dan Aliya mengenakan baju pengantin khas Jawa. Kedua mempelai didampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ibu Ani Yudhoyono, Hatta Rajasa, ibu Okke Rajasa.

Sekitar 6.000 tamu diperkirakan hadir dalam acara itu. Alhasil antrean panjang pun harus dilalui para tamu sebelum bersalaman dengan pemangku hajat dan kedua mempelai.

Dari ribuan undangan ternyata ada sejumlah orang yang memiliki keistimewaan sehingga tidak perlu antre. Seperti salah satunya mantan Ketua KONI Wismoyo Arismunandar yang langsung masuk melalui pintu khusus.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.