Sukses

Senggol Alat Berat, Gerbong Kereta Terguling

Gerong kereta api terguling setelah menabrak alat berat di jalur double track di Bojonegoro, Jatim. Akibatnya lima orang terluka berat.

Liputan6.com, Bojonegoro: Sebuah kereta api terguling setelah menabrak alat berat di jalur double track di Bojonegoro, Jawa Timur, baru-baru ini. Lokasi kejadian berada di Kilometer 147 Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Akibat peristiwa ini, lima orang terluka parah dan harus dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Sumberejo.

Peristiwa bermula saat kereta api dari Surabaya berjalan menuju Bojonegoro. Namun di Kecamatan Baureno, perjalanan kereta terhambat proyek pengerjaan pemadatan tanah untuk jalur double track dengan alat berat.

Diduga posisi alat berat terlalu dekat dengan jalur rel yang dilewati kereta. Hingga kereta tersenggol dan mengakibatkan gerbongnya terguling. Pascakejadian, petugas langsung melakukan proses evakuasi. Sedangkan korban luka dibawa ke rumah sakit.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini