Sukses

Para Pejabat Berharap Pernikahan Ibas-Aliya Langgeng

Selain memberikan doa restu dengan menghadiri akad nikah di Istana Cipanas, Jabar, sejumlah politisi dan pejabat tinggi negara berharap pernikahan Ibas dan Aliya berlangsung langgeng.

Liputan6.com, Cianjur: Sejumlah politisi dan pejabat tinggi negara ikut menghadiri acara akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) di Istana Cipanas, Jawa Barat, Kamis (24/11). Mereka berharap pernikahan antara Ibas dan Aliya langgeng.
 
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sama-sama berharap pasangan tersebut bisa bahagia. "Bisa saling komunikasi," kata Sultan.  
 
Sesaat setelah acara akad nikah rampung, seluruh tamu undangan meninggalkan Istana Cipanas menuju Jakarta. Sejumlah pejabat tinggi negara dan politisi yang antre untuk naik kendaraan masing-masing sempat menjadi tontonan warga di depan istana.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini