Sukses

Tak Semua Warga Terganggu dengan Pernikahan Ibas-Aliya

Acara di Istana Cipanas bakal dihadiri 1.000 undangan, dari duta besar, pejabat negara, dan tokoh masyarakat. Sejumlah artis, seperti Andien, Vina Panduwinata, dan Rio Febrian juga akan memeriahkan acara pernikahan tersebut.

Liputan6.com, Cipanas: Suasana depan Istana Cipanas kian bersih menjelang pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya). Warga sekitar antusias menyambut acara tersebut tanpa merasa terganggu.

"Saya senang sekali. Tidak terganggu sama sekali. Bahkan kami sangat senang Cipanas dijadikan tempat pernikahan besar ini," ujar Yapani Yahya, yang ditemui sedang berjalan kaki di depan Istana Cipanas, Kamis (24/11) pagi.

Yahya yang mengaku tinggal 500 meter dari Istana Cipanas akan menyaksikan acara tersebut melalui televisi di rumahnya. Dia juga berdoa agar kedua mempelai bisa membentuk keluarga yang bahagia. "Doa khusus untuk mempelai, saya bacakan Alfatihah. Semoga hidup rukun sampai kakek-nenek," tambah Yapani Yahya.

Ibas--panggilan Edhie Baskoro dan Aliyah akan menikah di Ruang Yudhistira, Istana Cipanas, sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka bakal mengenakan pakaian adat Palembang, Sumatra Selatan, daerah asal orangtua Aliya Rajasa.

Bertindak sebagai saksi nikah adalah Wakil Presiden Boediono dari pihak pengantin lelaki. Sedangkan dari pengantin wanita, mantan Ketua MPR Amien Rais yang bakal menjadi saksi.

Acara di Istana Cipanas bakal dihadiri 1.000 undangan, dari duta besar, pejabat negara, dan tokoh masyarakat. Sejumlah artis, seperti Andien, Vina Panduwinata, dan Rio Febrian juga akan memeriahkan acara pernikahan tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.