Sukses

Presiden SBY Bertemu PM Malaysia

Kali ini Presiden SBY menggelar pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak di Hotel Ayodya, Nusa Dua, Bali, tempat Presiden dan delegasi menginap.

Liputan6.com, Nusa Dua: Sehari menjelang pembukaan resmi KTT ke-19 ASEAN, jadwal kegiatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terbilang padat sejak Rabu (16/11) pagi hingga malam ini.

Kali ini Presiden SBY menggelar pertemuan bilateral dengan Perdana  Menteri Malaysia Najib Razak di Hotel Ayodya, Nusa Dua, Bali, tempat Presiden dan delegasi menginap.

Pertemuan berlangsung sejak pukul 19.00 hingga pukul 19.40 WITA. Acara kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers di lokasi yang sama.

Untuk diketahui, Hotel Ayodya, Hotel Westin dan Bali International Convention Center, serta Bali Nusa Dua Convention Center, adalah tempat para kepala negara dan delegasi peserta KTT ASEAN dan KTT terkait lainnya mondar-mandir. Di ketiga lokasi itu Rabu ini Presiden SBY bergerak dengan cepat dari satu agenda ke agenda lain. Hampir tanpa istirahat dan tak mengenal lelah.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.