Sukses

Nazar Kembali Sebut Nama Anas

Nazaruddin kembali menyebut nama Anas saat menandatangani berkas penyidikan di KPK. Menurut dia, Anas paling bertanggung jawab dalam kasus suap wisma atlet.

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka kasus suap wisma atlet Muhammad Nazaruddin menandatangani kelengkapan berkas penyidikan di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis (10/11). Berkas ini segera dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi atau Tipikor.

Saat dimintai keterangan, Nazar kembali menyebut nama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini menganggap Anas paling bertanggung jawab dalam pusaran kasus tersebut.

Sebelumnya, Nazar juga menyebut nama mantan koleganya di Demokrat, seperti Angelina Sondakh dan Nirwan Amir, serta anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di DPR I Wayan Koster. Semua pihak yang disebut tersangka telah diperiksa KPK.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.