Sukses

Warga Dua Desa di Kabupaten Sigi Bentrok

Dua kelompok warga di Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulteng, terlibat bentrok, tadi malam. Sebuah rumah warga di Desa Biromaru nyaris dibakar oleh massa.

Liputan6.com, Sigi: Situasi keamanan di Sulawesi Tengah kembali memanas. Setelah warga Kabupaten Donggala bentrok, kini giliran dua kelompok warga di Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, yang terlibat bentrok, Selasa (8/11) malam. Suasana perbatasan Desa Loru dengan Desa Biromaru tadi malam maih terlihat tegang setelah sebelumnya ratusan warga dua desa bertetangga ini terlibat bentrok.

Entah apa pemicunya, tiba-tiba dua kelompok warga saling serang dengan senapan angin dan anak panah sejak pukul 20.00 Wita. Sebuah rumah warga di Desa Biromaru nyaris dibakar oleh massa. Beruntung puluhan polisi bersenjata lengkap dari Polda Sulteng dan Polres Donggala segera datang dan membantu pemilik rumah memadamkan api yang sempat membakar kasurnya.

Hingga Rabu dini hari, ratusan polisi bersenjata lengkap masih disiagakan di wilayah dua desa yang bertikai.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.