Sukses

Lagi, Sapi Ngamuk Sebelum Disembelih

Seekor sapi mengamuk dan merusak puluhan becak serta mobil yang diparkir di sekitar pasar dan jalan Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Liputan6.com, Lebak: Seekor sapi mengamuk dan merusak puluhan becak serta mobil yang diparkir di sekitar pasar dan jalan Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Ahad (6/11). Menurut Enjat, seorang pedagang buah, sapi mengamuk ketika gendak disembelih.
 
Melihat sapi menerjang becak dan mobil, maka pengemudi berlarian menyelamatkan diri. Pengunjung pasar ketakutan karena tindakan sapi sangat membahayakan. Polisi dan warga bersama-sama akhirnya berhasil menangkap dan membawanya ke Lebak Pasar untuk disembelih.
 
Kejadian serupa juga terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Bahkan, Tujuh warga dilaporkan terluka. Selama kurang lebih dua jam mengamuk akhirnya sapi ini dapat dilumpuhkan dengan sekali tembakan. Sapi akhirnya tewas dan warga kembali tenang meski sapi ini gagal dijadikan hewan kurban [baca: Sapi Kurban Ngamuk, Tujuh Warga Terluka].(Ant/ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.