Sukses

Puting Beliung Terjang Kota Bima

Angin puting beliung menerjang wilayah Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan sejumlah rumah rusak dan atap sekolah bahkan terbang dan roboh.

Liputan6.com, Bima: Angin puting beliung menerjang wilayah Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (5/11) petang yang mengakibatkan sejumlah rumah rusak dan atap sekolah bahkan terbang dan roboh di lapangan sekolah. Kencangnya tiupan angin sempat mencemaskan warga. Sebab, angin kencang ini hampir menerjang sebagian besar wilayah Kota Bima. Apalagi cuaca sedang gelap sehingga dikhawatirkan akan terjadi hujan deras.

Namun, bukan hujan deras yang datang. Angin puting beliung ini tidak hanya merusak sejumlah rumah warga. Atap Sekolah Dasar Negeri 33 Lampe yang terbuat dari seng porak poranda dan diterbangkan hingga jatuh di lapangan sepakbola. Pagar sekolah juga ikut roboh akibat kuatnya terjangan angin yang disertai hujan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini