Sukses

Ratusan Kios di Pasar Remu Terbakar

Ratusan kios di Pasar Remu di Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu dini hari hangus terbakar. Penyebab kebakaran diduga kuat akibat korslet pada salah satu kios dalam area pasar.

Liputan6.com, Sorong: Ratusan kios di Pasar Remu di Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (5/11) dini hari hangus terbakar. Pemicu kebakaran diduga kuat akibat korslet pada salah satu kios dalam area pasar.

Kebakaran awalnya berasal dari sebuah lapak kios penjualan pakaian. Jilatan si jago merah melebar karena tiupan angin kencang sehingga merambah ke seluruh lapak kios lain.

Mobil pemadam kebakaran yang datang sempat kesulitan memadamkan api. Karena lokasi kebakaran sulit dijangkau sehingga warga dan pemilik kios hanya bisa memadamkan api seadanya.

Pasar Remu Sorong milik pemerintah daerah ini salah satu pasar terbesar di Sorong. Hingga saat ini kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.