Sukses

Wahana Bermain Kreatif dan Mendidik di Giggle

Giggle The Fun menyediakan permainan penuh kreatifitas dengan beragam zona mainan mendidik. Yaitu mulai dari melukis, naik kereta, hingga mencoba satu-satu permainan air dalam ruangan.

Liputan6.com, Jakarta: Ada wahana bermain alternatif buat anak-anak, namanya "Giggle The Fun". Berlokasi di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan, wahana permainan di giggle penuh kreatifitas dengan beragam zona mainan mendidik. Yaitu mulai dari melukis, naik kereta, hingga mencoba satu-satu permainan air dalam ruangan.

Semua itu telah dirasakan Mariska, pengunjung yang datang bersama putranya. Ia menemani tanpa ikut campur ketika buah hatinya melukis di media kanvas tanpa kuas. Mariska membiarkan anaknya melukis dengan jari-jari manisnya. "Dia lebih berani ya mengeksplore diri," ucap perempuan berkerudung itu di Jakarta, belum lama ini.

Ada empat area yang disediakan mulai dari playgorund, little zoo hingga arena water work. Nah wahana ini menjadi favorit anak-anak yang suka bermain air.

Giggle The Fun sebenarnya adalah arena bermain outdoor tapi dibuat dengan konsep indoor. Bila datang ke tempat ini, siapkan kocek Rp 85 ribu hingga Rp 95 ribu.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.