Sukses

Kejutan Anang buat Ashanty

Di tengah ketidakpastian kelanjutan rencana pernikahan artis Anang Hermansyah dan Ashanty, tiba-tiba Kamis malam (4/11), Anang memberi kejut

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah ketidakpastian kabar pernikahan artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Kamis Malam, (4/11) Anang memberi kejutan pada kekasih hatinya itu.

Tepat pukul 12 malam, seperti ditayangkan Halo Selebriti, Jum'at (4/11), tampak Anang yang ditemani kedua buah hatinya, Auriel dan Azriel memberikan kejutan ulang tahun pada Ashanty.

"Selamat ulang tahun yang ke-28", ucap Anang dengan wajah sumringah seraya memberikan sebuah hadiah spesial.

Tampak Ashanty tersenyum menerima hadiah ulang tahun tersebut. Hadiah pun dibuka, wow, sebuah cincin spesial.

"Coba dipakai, muat ga ya", kata dara cantik kelahiran 4 November 1984 itu dengan malu-malu.

Selain kado cincin dari sang kekasih, tak ketinggalan ucapan ulang tahun spesial diberikan dua buah hati Anang.  Aurel dan Azriel menuliskan kata bunda di ucapan ulang tahun mereka.

"Happy birthday Bunda", ujar Ashanty sambil membaca surat tersebut.

Ditanya tentang rencana pernikahannya, Ashanty hanya tertawa ringan. "Pinginnya cepat", ujar Ashanty.
"Mantab dari awal, kalo besok bilang iya, ya siap". kata Anang mantab.

Namun penembang lagu Separuh Jiwaku Pergi ini tetap meyakini bila jodoh adalah urusan Yang MahaKuasa.

"Ngomongnya Ashanty jelas, kita jelas. Memang jodoh itu, memang kuasa yang punya, bukan hanya kemauan kita saja" kata pria asal Jember itu.

Dalam ulang tahun tersebut, Selain cincin spesial, Ashanty pun menerima sebuah jam khusus yang terpatri dalam kue ulang tahunnya. Kata bidadari tertulis dari tangan Anang sendiri. "Malam ini seperti bidadari", jelas Anang. Dengan balutan busana sederhana, wanita berusia 28 ini banyak mengumbar senyum bahagia, menjadi tampak anggun dan cantik seperti bidadari. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.