Sukses

Bentrokan Warga di Batam, Satu Tewas

Seorang tewas dan seorang lainnya kritis dalam bentrokan antara dua kelompok warga di kawasan rumah liar Simpang Basecamp, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (3/11).

Liputan6,com, Batam: Bentrok antara dua kelompok warga terjadi di kawasan rumah liar di Simpang Basecamp, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (3/11). Akibat bentrokan tersebut, seorang warga tewas terkena sabetan senjata tajam. Sedangkan seorang lainnya kritis.

Diduga, bentrokan dipicu kesalahpahaman antardua kelompok warga soal kerja bakti. Entah siapa yang mulai, tiba-tiba salah satu kelompok menyerang kubu lain. Tujuh orang yang diduga terkait dalam bentrokan kemudian dicokok aparat Kepolisian Resor Kota Barelang. Mereka berasal dari dua kubu yang merupakan sesama penghuni rumah liar.

Kawasan rumah liar di Batam, memang menjadi salah satu lokasi rawan bentrok. Terlebih, saat ini beredar informasi akan adanya penggusuran di kawasan tersebut.(APY/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.