Sukses

Arab Saudi Terus Perbaiki Pelayanan Haji

Semua pihak yang terlibat dalam penyediaan layanan haji, diimbau untuk menyediakan semua fasilitas bagi para jamaah haji. Agar mereka dengan mudah menjalankan ibadah

 Liputan6.com, Madinah: Semua pihak yang terlibat dalam penyediaan layanan haji, diimbau untuk menyediakan semua fasilitas bagi para jamaah haji. Agar mereka dengan mudah menjalankan ibadah. hal ini dikatakan oleh Gubernur Madinah Pangeran Abdul Aziz bin Majed, yang juga menjabat sebagai ketua Komite Haji di Arab Saudi.

Seperti dilansir laman Arabnews Rabu (2/11), sebuah laporan yang dikeluarkan oleh sekretariat umum haji mengatakan bahwa 10.068 jamaah haji tiba di Madinah. Sedangkan 35.270 jamaah telah meninggalkan Mekkah. Panitia pelaksanaan haji melakukan pertemuan membahas penerimaan para jamaah haji ke Madinah melalui jalan darat usai ibadah haji.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan panduan pribadi, polisi, Direktorat Pertahanan Sipil, Partai Bulan Sabit Merah Saudi, kementerian haji dan kesehatan, kantor untuk membimbing ibadah dan penyediaan bus langsung serta Perusahaan Air Nasional.

Hal ini dilakukan agar semua jamaah dapat terangkut dan terlayani. Berdasarkan program tersebut, para tim pemandu memeriksa kesiapan bangunan yang akan disewa oleh pengunjung dari aspek pembangunan yang tepat, kebersihan, kesehatan, keselamatan, hingga koneksi listrik dan penyediaan air. (Arabnews/ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini