Sukses

Bocah Malang Itu Akhirnya Tewas

Setelah dua pekan dirawat intensif di rumah sakit, nyawa bocah korban kebakaran yang dirantai ayah kandungnya tak dapat ditolong. Ia meninggal dunia akibat infeksi luka bakar di seluruh tubuhnya.

Liputan6.com, Malang: Setelah dua pekan dirawat intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur, nyawa Muhammad Ilham tak tertolong. Bocah yang menjadi korban kebakaran dalam kondisi kaki dirantai ayah kandungnya itu meninggal dunia akibat infeksi luka bakar di seluruh tubuhnya, Selasa (1/11).

Ratusan pelayat yang datang ke rumah duka di Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi, Malang, Jatim, tak kuasa menahan nangis. Usai disemayamkan di rumah duka, jasad Ilham dibawa warga menuju masjid terdekat untuk disalatkan. Ratusan pelayat mengiringi jasad bocah malang itu.

Menurut kerabat yang mendampinginya, sebelum mengembuskan napas terakhir, Ilham kerap memanggil-manggil ibunya. Hingga wafat, Ilham tidak bisa bertemu ibu kandungnya yang bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.