Sukses

Korban Ledakan di Demak Bertambah Satu

Korban ledakan di kawasan Desa Bulusari, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, bertambah satu orang atas nama Irafatul Ibad (27).

Liputan6.com, Demak: Korban ledakan di kawasan Desa Bulusari, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, bertambah satu orang. Dimana sebelumnya hanya tiga korban tewas, kini bertambah satu korban tewas atas nama Irafatul Ibad (27).

"Tadi pagi, di Demak, rumah Rohim ada ledakan yang mengakibatkan empat orang meninggal. Romadhon, Kamandhanu, Mashuri, dan Irafatul Ibad. Memang profesinya (Rohim) membuat petasan," ujar Kadiv HUmas Mabes Polri Irjen POl Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Senin (31/10).

Sebelumnya, Senin dini hari tadi, kawasan Desa Bulusari, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, digegerkan dengan ledakan dari sebuah rumah. Diberitakan tiga orang tewas mengenaskan usai ledakan keras tersebut. Ketika ditemukan jasad mereka tak utuh lagi. Insiden itu juga menghancurkan tiga rumah.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.