Sukses

HUT Partai Golkar Digelar di Stadion GBK

erayaan puncak acara HUT Partai Golkar ke 47 tahun digelar di Gelora Bungkarno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (29/10) malam. Perhelatan ini melibatkan ribuan kader Golkar di seluruh wilayah Jabodetabek, serentak, akibatnya Stadion GBK berubah menjadi berwarna kuning.

Liputan6.com, Jakarta: Perayaan puncak acara HUT Partai Golkar ke 47 tahun digelar di Gelora Bungkarno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (29/10) malam. Perhelatan ini melibatkan ribuan kader Golkar di seluruh wilayah Jabodetabek, serentak, akibatnya Stadion GBK berubah menjadi berwarna kuning.

Dalam puncak perayaan tersebut, pihak panitia juga menyuguhkan berbagai hiburan untuk ribuan kader partai golkar yang hadir di dalam stadion GBK ini. Rangkaian hiburan tersebut menampilkan tarian-tarian dari berbagai daerah atau pagelaran budaya dan menyuguhkan band-band ternama seperti Vegetos dan juga Team-Lo.

"Selamat datang kepada seluruh kader Partai Golkar yang telah hadir di puncak perayaan HUT Partai Golkar ke 47, dalam rangkaian acara ini kita juga akan menyuguhkan tarian-tarian budaya daerah sebagai bentuk kekayaan budaya bangsa kita," ucap Ketua Pelaksana Rapimnas II dan HUT Partai Golkar Ke 47 Syarief Cicip Sutardjo melalui video yang ditampilkan di tengah stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10).

Selain itu ratusan pasukan pengamanan presiden (Paspampres) yang berseragam batik berwarna kuning dan coklat muda ini juga ikut mengamankan acara HUT Partai Golkar Ke 47 ini. Selain di hadiri oleh seluruh kader Partai Golkar dari pucuk pimpinan hingga pengurus ranting, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir sebagai tamu undangan VIP. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini