Sukses

Gagal Berangkat, Calon Haji Protes

Sembilan jemaah calon haji dari Martapura, Kalimantan Selatan, protes dan mendatangi biro perjalanan haji plus karena gagal memberangkatkan mereka.

Liputan6.com, Martapura: Sembilan jemaah calon haji dari Martapura, Kalimantan Selatan, protes dan mendatangi biro perjalanan haji plus karena gagal memberangkatkan mereka. Jemaah calon haji itu juga mengadukan masalahnya ke kantor polisi. Mereka kecewa karena batal berangkat dan pemberitahuan pembatalan disampaikan melalui pesan singkat sehari sebelum waktu keberangkatan.

Sementara pihak penyelenggara mengaku batal memberangkatkan para calon jemaah karena mereka tidak mendapat visa haji.

Sedangkan di Palu, Sulawesi Tengah, sebanyak 156 calon jemaah haji Sulawesi diberangkatkan, tadi pagi. Dari Asrama Haji Palu, mereka menuju ke Bandar Udara Mutiara menuju embarkasi Balikpapan sebelum menuju ke Tanah Suci. Rombongan jemaah haji ini termasuk dalam kelompok terbang ke-18 atau kloter terakhir dari pemberangkatan Provinsi Sulteng.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.