Sukses

Ani Yudhoyono Luncurkan Buku Foto

Ibu Negara Ani Yudhoyono meluncurkan buku foto The Colors of Harmony: A Photograhy Journey. Foto-foto tersebut merupakan karyanya saat berada di Tanah Air maupun saat berkunjung ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta: Ada nuansa berbeda di Galeri Nasional, Jakarta, Sabtu (29/10), yang diwarnai karya foto. Gambar lucu seekor tupai berdiri di batang pohon yang dipotret di Bali, suasana Kota Tokyo, Jepang, saat musim gugur yang dipenuhi warna dedaunan merah kuning, hingga sepasang sepeda onthel di sudut jalan di Jenewa, Swiss.  
 
Itulah sebagian hasil jepretan Ibu Negara Ani Yudhoyono dalam peluncuran buku foto The Colors of Harmony: A Photograhy Journey by Ani Yudhoyono. Ibu Ani menjelaskan, foto-foto tersebut merupakan karyanya saat berada di Tanah Air maupun saat mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika berkunjung ke luar negeri. Hobi tersebut diperolehnya dari almarhum ayahnya Sarwo Edhie Wibowo. 
 
Kurator foto Deniek Sukarya mengatakan perjalanan visual Ibu Ani merupakan perjalanan untuk kembali menemukan keindahan negeri ini. Menurutnya, hasil karya yang dipamerkan tersebut indah, nyata dan berbicara sangat fasih dengan suasana hati saat merekam momen tersebut. Ia pun mengaku diminta menjadi kurator untuk memilih karya foto Ibu Ani yang layak dipublikasikan. 
 
Rencananya, pameran fotografi ini akan dipamerkan hingga 3 November mendatang. Bagi Anda yang tertarik bisa langsung berkunjung ke Galeri Nasional di Jalan Medan Merdeka Timur 14, Jakarta.(ADI/ADO) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini