Sukses

Dua Gudang Buku Ludes Dilalap Api

Kebakaran besar melanda dua gudang buku dan kertas di Surabaya, Jatim. Diduga api muncul akibat hubungan pendek arus listrik dari sebuah truk.

Liputan6.com, Surabaya: Gudang buku dan kertas milik PT Sinar Laut di kawasan Kalisosok Lor, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/10), terbakar. Api dan asap hitam tebal mebumbung tinggi dari bangunan tua yang terbakar.

Kondisi itu sempat membuat warga panik karena lokasi kebakaran dekat dengan permukiman. Apalagi api cepat membesar karena banyak bahan yang mudah terbakar. Tak lama kemudian si jago merah merembet ke bangunan disebelahnya sebuah gudang ekspedisi milik PT Cipta Niaga.

Delapan unit pemadam kebaran yang turun ke lokasi baru bisa menjinakkan api empat jam kemudian. Menurut polisi, penyebab kebarakan akibat korsleting listrik dari sebuah truk yang tengah parkir di dalam gudang. Sejauh ini pemilik dan karyawan gudang serta sejumlah warga sudah diperiksa sebagai saksi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini