Sukses

Hujan Deras, Jalan di Jakarta Macet

Hujan deras yang mengguyur Jakarta mengakibatkan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan macet. Arus lalu lintas di jalan tol juga tersendat.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah diguyur hujan deras, arus lalu lintas di Ibu Kota mengalami kemacetan parah, Jumat (28/10). Kemacetan terpantau di Jalan DR Satrio, Setiabudi dan persimpangan Pancoran, Jakarta Selatan. Lalu lintas di kawasan itu padat lantaran jadi tempat pertemuan dua arus kendaraan yang datang dari arah Manggarai maupun dan Jalan Gatot Subroto.

Kemacetan juga terjadi di Jalan MT Haryono. Selain jalan arteri, jalan tol dalam kota juga terpantau padat. Arus kendaraan yang datang dari arah Semanggi menuju Cawang terpantau merayap.

Di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, juga terjadi kemacetan. Kendaraan yang datang dari arah Tanjungpriok menuju Cililitan dan Pancoran tersendat. Bahkan di under pass Cawang, kendaraan sama sekali tak bergerak.

Selain kemacetan panjang, hujan deras yang mengguyur Kota Jakarta juga menyebabkan tumbangnya sebuah pohon di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pohon berukuran besar itu menimpa pagar rumah warga dan kabel listrik yang ada di bawahnya.

Akibatnya, listrik di kawasan ini terpaksa dipadamkan untuk beberapa saat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran turun tangan untuk memotong pohon dan menyingkirkannya dari jalanan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.