Sukses

Jalan Ditutup Demonstran, Jakarta Macet

Unjuk rasa ribuan buruh di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, membuat jalur arteri Jalan Gatot Subroto dari arah Semanggi menuju Slipi, macet total. Kemacetan diakibatkan penutupan jalan yang dilakukan para demonstran.

Liputan6.com, Jakarta: Unjuk rasa ribuan buruh di depan Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/10), membuat jalur arteri Jalan Gatot Subroto dari arah Semanggi menuju Slipi, macet total. Kemacetan diakibatkan penutupan jalan yang dilakukan para demonstran.

Massa meminta aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk mensterilkan jalan karena aksi akan berlangsung hingga petang nanti. Kendaraan bermotor termasuk sepeda motor yang hendak melintas pun terpaksa memasuki Jalan Tol Dalam Kota.

Aksi ribuan buruh dari berbagai elemen masyarakat tersebut menuntut pengesahan Rancangan Undang-undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (RUU BPJS). Jika pengesahan batal disahkan, massa nekat akan tetap menduduki Gedung DPR [baca: Massa Tuntut Pengesahan RUU BPJS I-II].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini