Sukses

Keluarga Karyawan Freeport Tuntut Jaminan Keamanan

Puluhan keluarga dan karyawan PT Freeport Indonesia berdemostrasi menuntut jaminan keamanan bagi para karyawan Freeport. Mereka juga menuntut pemerintah, agark mengusut tuntas kasus teror dan penembakan yang menewaskan keluarga mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan keluarga dan karyawan PT Freeport Indonesia berdemostrasi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (26/10). Mereka menuntut jaminan keamanan bagi para karyawan Freeport.

Mereka juga mendesak pemerintah, agar segera menangani situasi yang semakin mencekam di Timika, Papua. Pasalnya, teror yang terus terjadi mengakibatkan trauma baik untuk karyawan, keluarga, dan penduduk sekitar Freeport.

Mereka juga menuntut pemerintah, agar mengusut tuntas kasus teror dan penembakan yang menewaskan keluarga mereka. Dewan Perwakilan Rakyat pun diharapkan bisa membentuk panitia kerja (panja) untuk kasus-kasus kekerasan tersebut.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini