Sukses

Warga dan Polisi Bentrok

Warga Palu bentrok dengan polisi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Palu Timur, Sulawesi Tengah. Bentrokan dipicu pemukulan seorang oknum polisi terhadap warga setempat.

Liputan6.com, Palu: Warga Jalan Tombolotutu, Palu Timur, dan warga Jalan Lagarutu, Palu Selatan, bentrok dengan polisi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Palu Timur, Sulawesi Tengah, Ahad (23/10). Bentrokan dipicu pemukulan seorang oknum polisi terhadap warga setempat, hingga terjadi perkelahian.

Setelah peristiwa perkelahian terjadi, ratusan polisi bersenjata berpatroli ke kawasan itu. Sebaliknya, ratusan warga telah menunggu dan langsung menghadang kedatangan polisi. Warga tidak mau polisi memasuki kawasan itu.

Polisi pun terpaksa melepaskan tembakan peringatan. Namun, tembakan peringatan itu justru dibalas dengan lemparan batu. Aksi saling melempar batu pun terjadi. Hingga Ahad malam, warga dan polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.