Sukses

Satu Keluarga Tewas Tertimpa Truk

Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan seorang anak tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Kota Malang, Jatim. Ketiga korban tewas tertimpa truk yang terguling.

Liputan6.com, Malang: Jufri bersama istri serta anaknya yang berusia lima tahun tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/10). Ketiga korban tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor mereka tertimpa truk yang terguling di Jalan Mulyorejo Sukun, Malang.

Kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan Kusnan, warga Bojonegoro, melaju dalam kecepatan tinggi. Saat berbelok, laju truk tak bisa dikendalikan dan oleng hingga terguling ke sisi kanan jalan.

Saat itulah melintas sepeda motor yang dikendarai Jufri dengan membonceng istri dan anaknya. Lantaran tidak bisa menghindar, sepeda motor korban tertimpa truk.

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi, truk yang mengangkut asbes seberat 15 ton itu diduga melampaui batas daya angkut. Sehingga sang sopir tak bisa menguasai kendaraannya.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini