Sukses

Patrialis Berencana Kembali ke Bangku Kuliah

Mantan Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar mengaku akan kembali menjadi akademisi setelah tidak lagi menjabat sebagai Menteri pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar mengaku akan kembali menjadi akademisi setelah tidak lagi menjabat sebagai Menteri pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Menurutnya, tidak harus berada dalam kabinet untuk memberikan pengabdian pada bangsa.

"Negara ini besar, di mana pun berada kita bisa mengabdi. Saya sudah ada SK (Surat Keputusan) dari kampus saya untuk mengajar kembali di Universita Muhammadiyah Jakarta, dan juga akan melanjutkan S3 saya di Universitas Padjajaran. Ya  back to basic lah," kata Patrialis di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/10).

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga membantah bila dirinya sudah diminta Presiden SBY untuk mengisi posisi Duta Besar Indonesia di Arab Saudi."Nanti kita tunggu saja, saya belum tahu itu," kata dia. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.