Sukses

Ratusan Toko di Pasar Mobil Kemayoran Terbakar

Ratusan toko onderdil di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta, dilalap si jago merah. Kerugian ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan toko onderdil di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/10), dilalap si jago merah. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah. Dugaan sementara, kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik.
 
Sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas sempat kesulitan menjinakan api karena di pasar itu, banyak barang yang mudah terbakar. Akhirnya api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian.
 
Di Makassar, Sulawesi Selatan, puluhan rumah di kawasan padat penduduk juga hangus terbakar. Sempitnya akses jalan membuat upaya pemadaman terhambat.
 
Sejumlah warga menangis histeris menyaksikan rumah dan harta benda mereka ludes terbakar. Kebakaran membuat ratusan warga kehilangan tempat tinggal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini [baca: Puluhan Rumah di Makassar Hangus Terbakar].(ASW)
 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini