Sukses

Rumah Anis Matta Dibongkar Paksa

Rumah mewah berlantai empat milik Sekjen Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, di Utan Kayu, Matraman, dibongkar paksa Pemkot Jakarta Timur. Rumah dibongkar karena bangunan menyalahi aturan.

Liputan6.com, Jakarta: Rumah mewah Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Anis Matta, terpaksa dibongkar petugas Suku Dinas Penertiban dan Pengawasan Bangunan Jakarta Timur, Senin (17/10). Rumah berlantai empat yang tengah dibangun itu berada di Jalan Wahab, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jaktim.

Pembongkaran dilakukan karena bangunan menyalani aturan. Sementara surat peringatan yang sudah dilayangkan tidak diindahkan pemiliknya.

Azril, warga setempat, membenarkan kalau rumah itu milik Anis Matta. Menurutnya, warga mendukung pembongkaran jika bangunan tersebut melanggar ketentuan yang berlaku.

Sebelum dibangun, rumah ini ditempati Anis Matta dan keluarganya. Namun, selama renovasi, ia tinggal di rumah dinas dengan keluarganya.(ADI/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.