Sukses

Ratusan Mojang Bandung Ikuti Audisi Miss Celebrity

Menyusul empat kota besar di Tanah Air, audisi Miss Celebrity juga digelar di Kota Bandung, Jabar. Ratusan mojang Bandung tidak menyia-nyiakan kesempatan ini demi merintis langkah menjadi pesohor.

Liputan6.com, Bandung: Berkarir di dunia hiburan rupanya masih menjadi impian para remaja. Karenanya saat diselenggarakan audisi Miss Celebrity 2011 yang digelar SCTV di Bandung, Jawa Barat, Ahad (16/10), para mojang di Kota Bandung dengan antusias mengikuti acara tersebut.

Para mojang Kota Kembang ini, baik datang sendiri ataupun diantar kerabat dan teman, dengan penuh semangat mengikuti audisi yang digelar di pusat perbelanjaan Parisj Van Java.
 
Cuaca yang terik tidak menghalangi para peserta untuk mendaftar dan menunggu giliran untuk unjuk kebolehan di depan pantia seleksi. Dari audisi hari pertama, panitia akan menyeleksi 20 peserta terbaik untuk disaring lagi pada acara hari kedua sebelum melaju ke tahap selanjutnya.

Bandung bersama Medan merupakan kota terakhir dalam rangkaian audisi Miss Celebrity Indonesia 2011. Sebelumnya audisi digelar di Kota Surabaya, Manado, Yogyakarta, dan Jakarta. Sebanyak 60 finalis yang lolos seleksi selanjutnya akan bertarung di Jakarta untuk memperebutkan mahkota Miss Celebrity 2011.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini