Sukses

Perkosaan di Angkot Kembali Terjadi

Kasus pemerkosaan di angkot kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pengasuh bayi atau babysitter di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur. sang pelaku sendiri telah ditangkap polisi dan diancam hukuman 12 tahun penjara.

Liputan6.com, Jakarta: Meski razia terhadap angkutan kota (angkot) berkaca gelap dan sopir tembak telah dilakukan. Namun, tindak kejahatan di angkot masih saja mengancam kaum wanita. Kali ini menimpa seorang penurus bayi atau babysitter di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu malam lalu.

Menurut pengakuan tersangka yang merupakan sopir M 28 jurusan Kampung Melayu-Pondok Gede, korban saat itu minta diantarkan ke rumah majikannya di Pondok Bambu, Jaktim. Alih-alih diantar, korban malah diajak berputar-putar oleh tersangka sebelum diperkosa dan dirampas telepon genggamnya.

Kini, korban masih trauma. Pelaku berhasil dibekuk polisi Kamis kemarin. Atas perbuatannya tersangka terancam hukuman 12 tahun penjara.

Kasus pemerkosaan di angkot seperti ini bukan kali pertama. Sebelumnya, seorang mahasiswi LS dibunuh setelah diperkosa di angkot dalam perjalanan menuju Tangerang, Banten. Kasus pemerkosaan juga menimpa seorang karyawati di angkot jurusan Ciputat-Pondok Labu. Belakangan diketahui, korban kenal para tersangka pemerkosa. (APY/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.