Sukses

Ditolak, Kunjungan Miss Universe Ke Bandung

Rencana kunjungan Miss Universe 2011 Leila Lopes ke Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa besok, ditentang sejumlah aktivis yang tergabung dalam Suara Perempuan Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung: Rencana kunjungan Miss Universe 2011 Leila Lopes ke Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa besok, ditentang sejumlah aktivis yang tergabung dalam Suara Perempuan Jawa Barat. Senin (10/10), mereka mendatangi Gedung DPRF Kota Bandung, untuk menyampaikan aspirasinya.

Para pengunjuk rasa berorasi sambil membentangkan sejumlah poster. Mereka mendesak Walikota Bandung, agar konsisten terhadap komitmen mewujudkan Kota Bandung sebagai kota agamis. Mereka juga mendesak Yayasan Putri Indonesia dan pihak yang mendatangkan Miss Universe, agar tidak menyebarkan virus pornografi, dengan membatalkan rencana kunjungan itu. 

Aksi para pengunjuk rasa mendapat respon Ketua DPRD Kota Bandung, dengan menerima sejumlah perwakilan mereka. Namun demikian, hasil pertemuan itu tidak mengubah rencana kunjungan miss universe ke sebuah factory outlet di Kota Kembang itu.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.