Sukses

Ratusan Remaja Cantik Ikuti Audisi

Menjadi selebritas yang bergelut di bidang hiburan rupanya menjadi dambaan banyak remaja putri. Ini terbukti dari besarnya animo peserta audisi pencarian bakat Miss Celebrity yang digelar SCTV di beberapa kota, termasuk Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Menjadi selebritas yang bergelut di bidang hiburan rupanya menjadi dambaan banyak remaja putri. Ini terbukti dari besarnya animo peserta audisi pencarian bakat Miss Celebrity yang digelar SCTV di beberapa kota. Termasuk audisi di Jakarta yang digelar Minggu (9/10) di kawasan Mal Blok M Square.

Setelah melalui berbagai proses panjang seleksi yang ketat, bukan hanya soal kecantikan fisik dan akting, namun juga keluasan pengetahuan dan wawasan, serta keluwesan dalam membawakan acara, maka terpilihlah 10 peserta terbaik. Mereka telah mengalahkan sedikitnya 200 calon yang mendaftar dan mengikuti audisi.

Menurut salah satu juri, Kris Anjar ajang ini sangat positif untuk memberikan kesempatan kepada para remaja putri berekspresi dan mencoba menjadi entertainer profesional.

Sementara itu menurut Kepala Produksi SCTV yang juga menjadi juri, Jhonver, bahwa seluruh proses audisinya dilakukan secara ketat dan profesional. Tak ada pungutan biaya apa pun untuk mengikuti seleksi Miss Celebrity SCTV. Pemenang ajang pencarian bakat ini nantinya akan diarahkan menjadi entertainer profesional, di antaranya akan menghiasi program-program layar kaca SCTV.  

Grand Final Miss Celebrity akan digelar 28 Oktober mendatang yang akan diikuti oleh peserta terbaik dari enam kota besar di Indonesia. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.