Sukses

Korban Kecelakaan di Subang Masih Dirawat

Tujuh warga negara asing yang mengalami kecelakaan di tanjakan Emen, Subang, Jabar, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Internasional Santosa, Bandung. Kondisi semua korban mulai stabil.

Liputan6.com, Bandung: Setelah menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Internasional Santosa, Bandung, Jawa Barat, kondisi delapan korban kecelakaan di tanjakan Emen, Subang, mulai stabil, Sabtu (8/10). Kedelapan korban itu, tujuh di antaranya adalah warga negara Belanda dan Belgia, sedangkan seorang lainnya merupakan kru bus travel.

Sementara itu, tiga jenazah yang juga warga Belanda dan Belgia hingga saat ini masih berada di kamar mayat RS Hasan Sadikin. Sedangkan satu korban lainnya Sandra Malisa, pemandu wisata, sudah dimakamkan keluarganya di Jakarta.

Kecelakaan maut di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Subang, Jumat lalu, yang menelan empat korban meninggal ini, kini ditangani Polres Subang. Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena rem bus blong [baca: Bus Rombongan Turis Asing Terguling, Empat Tewas].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.