Sukses

Pabrik Springbed di Padang Terbakar

Pabrik pembuatan kasur jenis springbed terbakar di Padang, Sumatera Barat. Api diduga berasal dari bagian pembuatan per kasur yang menggunakan mesin las.

Liputan6.com, Padang: Pabrik pembuatan kasur jenis springbed terbakar di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (8/10). Api diduga berasal dari bagian pembuatan per kasur yang menggunakan mesin las.

Kebakaran berlangsung cepat dan api langsung membesar di lokasi pabrik Jalan Bypass, Penggambiran, Kota Padang. Api pun sulit dikendalikan karena banyaknya bahan yang mudah terbakar seperti busa dan kain.

Petugas pemadam kebakaran dibantu karyawan pabrik berupaya keras memadamkan api. Kebakaran baru bisa dipadamkan setelah melalap 12 ruangan pabrik, termasuk tempat pembuatan dan tempat penyimpanan kasur. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Kasus ini masih diselidiki aparat kepolisian setempat.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara ratusan karyawan pabrik kasur terancam kehilangan pekerjaaan.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini